UA-24447797-3
Subscribe
Your Partner in Designing, Evaluating and Learning on Program and Policy

Visi & Misi

Sinergantara berasal dari kata “sinergi” dan “antara”, yang berarti ruang sinergi. Kami mengambil nama tersebut karena kami melihat bahwa salah satu agenda penting bagi kemajuan bangsa Indonesia adalah menciptakan sinergi antar komponen-komponen yang ada. Sinergi yang hendak kami bangun adalah sinergi antar aktor pembangunan (pemerintah, swasta dan masyarakat sipil), sinergi antara nilai / kultur dengan struktur kebijakan, sinergi antara inovasi dan konservasi, sinergi global dan lokal, serta sinergi antara sistem sosial, teknologi dan lingkungan.

Visi

Menjadi referensi dan penyedia pengetahuan bagi pelaku-pelaku di sektor pembangunan (pemerintah, NGO, donor, agen pembangunan internasional dan perusahaan) dalam perancangan, evaluasi dan pembelajaran atas program dan kebijakan di Indonesia dan Internasional.

Misi

  1. Membantu pelaku-pelaku di sektor pembangunan untuk merancang program-program dan kebijakan-kebijakan dengan metodologi yang kredibel dan berorientasi pada penyelesaian permasalahan yang dihadapi para pelaku di sektor pembangunan tersebut.
  2. Membantu para pelaku di sektor pembangunan untuk melakukan evaluasi atas program dan kebijakan mereka untuk mendapat masukan mengenai perbaikan yang harus dilakukan pada program / kebijakan tersebut setelahnya.
  3. Membantu para pelaku di sektor pembangunan untuk mendapat pembelajaran atas program-program atau kebijakan-kebijakan di tempat lain yang relevan untuk program / kebijakan ke depan dari institusi tersebut.

This post is also available in: English

ENGLISH