UA-24447797-3
Subscribe
Your Partner in Designing, Evaluating and Learning on Program and Policy

Pendekatan

  1. Memahami konteks. Kami menyadari bahwa setiap lembaga / grup yang menjadi client kami memiliki profil kebutuhan, kapasitas, tujuan, kultur dan kebijakanyang  spesifik sesuai konteks lembaganya. Karena itu kami akan mengutamakan pemahaman atas konteks lembaga dari klien untuk kepastian kualitas pelayanan kami.
  2. Transparansi dan akuntabilitas. Kami menyadari bahwa transparansi dan akuntabilitas dalam pelayanan penting agar client dapat berpartisipasi memastikan kualitas pelayanan yang diterima. Karena itu kami akan membangun mekanisme pelayanan yang transparan dan hubungan yang akuntabel dengan client.
  3. Inovasi pada setiap produk layanan. Kami menyadari bahwa setiap produk pelayanan tidak bisa sekedar pengulangan dari produk pelayanan yang terdahulu. Karena setiap client memiliki kebutuhan spesifik dan menginginkan pelayanan terbaik. Karena itu kami akan mengembangkan inovasi dan improvement atas setiap produk layanan kami

This post is also available in: English

ENGLISH